Selasa, 08 Mei 2018

Mengetahui Technologue ID Menyajikan Berbagai Pengetahuan Gadget Terbaik




Saat ini yang serba teknologi sekarang sangat mengharukan. Bagaimana tidak, bisa dibilang setiap priode anda memperoleh informasi tentang berbagai teknologi bermunculan. Contohnya bidang handphone teranyer, game produk baru yang langsung memperoleh hati di penghobynya, banyak tools bagus yang terus diprosuksi hingga usaha pemula pendatang baru langsung terkenal hingga ke berbagai daerah Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai kesemua lorong di dunia ini. Ya, kita bisa dengan cukup mudah memperoleh informasi terkait mulai berbagai belahan planet cukup dengan menggunakan layar handphone kita.


Namun, pernah anda berpikir mengapa informasi yang barusan saja terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kalian akses di layar kaca baca kamukita? Jawabannya tiada lain karena memang ada yang menginformasikannya bagi kamu. Ada organisasi atau perusahaan yang memang bekerja kategori penyebar informasi buat anda sampai kamu dapat mengetahui hal apa saja yang terjadi dibelahan dunia ini. Bagian yang datang untuk menuliskan dan memposting terkait informasi-informasi tersebut biasa kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.


Diantara online media yang dapat kita akses buat memiliki terkait kabar yang kami tuliskan diatas yaitu Technologue ID. Media online yang ini konsen dalam bidang memberitakan berbagai informasi dan ilmu seputar terknologi. Walaupun umurnya masih belum lama, keberdaan Technologue ID telah mampu semacam perntaran antara kalian yang ingin berita berbagai teknologi terbarukan dengan pelaku IT ini sendiri yang memang ingin mengabarkan perkembangannya teknologinya. Puluhan Ribu pembaca situs technologue ID datang setiap hari untuk mencari hal-hal berita IT masa kini.


Technologue ID seakan mengetahui keinginan pengguna yang datang dan para pengonsumsi informasi, masih terus menyempurnakan tampilan layar bacanya. Sehingga untuk anda yang sedang datang kewebsite ini, merasa sangat terpuaskan dari displaynya. Bahkan di Technologue ID kamu dapat membaca berbagai news masa kini dengan tidak bosan-bosannya karena memang setiap harinya dipastikan pasti selalu ada pembaharuan berita yang sangat saying untuk anda tinggalkan.


Di ulang tahun perdananya sekitar tahun 2017 lalu dan dimeriahkan dengan mengadakan talk show seputar startup. Tak tanggung-tanggung event itu di FX Sudirman Jakarta Selatan dengan menggandeng dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut bisa terlaksana serta sangat spektakuler karena pasti sedari pertama lahirnya sampai sekarang ini Technologue ID telah mendapat ruang penikmat pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.

Dalam perayaan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID mengundang para praktisi media economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan masih banyak lagi.


Masih waktu seputar acara hari jadi yang perdana technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu kata openingnya bahwa mendirikan media berita yaitu bagian dari impian besarnya. Setelah bagian impian besarnya ini terlaksana sebab diawal tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang untuk mampu hidup selama satu tahun sebagai penyedia informasi untuk orang-orang. Inginnya adalah dari usaha untuk membangun penyalur berita bernama Technologue ID agar ke depan Indonesia bisa menciptakan berbagai startup yang jauh lebih inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Pendapatnya, kegiatan tersebut tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi dan menjaring mitra, tetapi juga diinnginkan bisa sebagai titik balik industri digital yang telah marak di Republik Indonesia. "Betul, Biarpun infrastruktur digitalisasi sudah dikembangkan, namun pemerhati ekosistem startup digital cenderung seragam. Para pendiri serta pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih memilih untuk menggarap kategori yang jelas profit. Kesannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, tidaknya sebagai pemecah permasalahan di kehidupan masyarakat dari berbagai keluhan yang sesungguhnya cukup bagus bila dikembangkan," tutupnya secara lebih jauh.
Mungin di ulang tahunnya yang meyisakan beberapa bulan lagi akan semakin menakjubkan lagi eventnya yang bisa di dipertontonkan dari Technologue ID ditengah-tengah kalangan. Lantas apa saja yang bisa kalian dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori terkait liputan di kelompokkan dari Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya jika dilihat melalui kategori-kategori yang terdapat di Technologue ID sangat mewakili minat orang-orang luas yaitu berkaitan dari bidang teknologi.

Pada bagian berita yang ada pada Technologue ID kita bisa merasaka suguhan berbagai berita yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh para pelaku dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya adalah terdapatnya ulasan yang diwartakan Bill Gates angkat bicara terkait skandal perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kalian ketahui memang beberapa bulan ini banyak di omongkan oleh praktisi luas terkait beredarnya jutaan informasi user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sehingga kala itu, terdapat banyak ajakan yang miminta facebook di blokir saja. Nah, di Technologue ID tidak lupa untuk menginformasikan berita ini. Serta tema-tema semacam ini dijadikan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

Seterusnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget ini kalian dapat menemukan berbagai liputan seputar gadget. Dimana beberapa informasi yang pernah diposting dan dimasukkan kesitus kategori gadget dalam menu adalah terkait merek Asus yang meminta lazada untuk memperkenalkan barang teranyer mereka. Selain itu, kita juga akan menemukan informasi terkait perusahaan raksasa social media yang selalu mengembangkan chipnya. Bahkan informasi juga dapat menemukan informasi sekitar gossip bahwa Apple akan mengembangkan smartphone kategori dua kartu. Bahkan masih dalam kategori gadget yang ada di Technologue ID, berita dapat melihat laporan terkait intel yang akan menutup pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih cukup banyak yang dapat berita nikmati di Technologue ID seputar gadget yang tentunya cukup eman buat liputan skip untuk mengetahuinya.

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang terdapat pada menu Technologue ID berita akan merasakan bacaaninformasi seputar hal yang melakukan pembaharuan. Termasuk salah satunya yakni adanya bisnis bidang internet yang telah sangat populer bernama Youtube yang mendelete video-video yang tidak sesuai dari peraturan konten mereka. Yang menarik dalam informasi tersebut adalah setiap dalam 3 bulan saja perusahaan youtube sudah menyapu video di server mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa berita yang cukup fantastis buat pengagum teknologi bukan. Serta liputan dapat kamu lihat di Technologue ID. Tentunya masih cukup banyak liputan-liputan seputar internet yang bakalan kalian lihat bila anda datang ke Technologue ID itu.

Bagi kalian membuka menu OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah berita-berita yang dapat memanjakan rasa ingin tahu kalian. Sebut saja informasi yang pernah di muat oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa anda untuk menggunakan pencarian edge. Pada layanan ini juga, kalian memiliki ragam macam berita tentang perkembangan android bahkan jenis-jenis mobile apa saja yang kemungkinan menggunakan os terbarukan dari jenis android itu. Selain OS andoroid itu pastinya masih ada os yang umum diberitakan ke Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yaitu Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di dilihat, liputan-liputan terkait ini pasti cukup banyak dicari oleh kita yang pecinta teknologi teranyer. Dan dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kamu akan liputan terkait teknologi akan terobati.

Tidak ketinggalan, Technologue ID semacam bagian layanan yang menyatakan diri sebagai pewarta informasi seputar teknologi. Adanya juga kategori layanan yang lagi ngehits beritanya diberbagai belahan dunia, yakni startup. Ya, Informasi banyak macam kemajuan stratup ini akan selalu di update di Technologue ID. Sekarang ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID adalah terkait segala hal traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai macam startup yang akan membesar di Republik Indonesia. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diulas oleh Technologue ID. Karena memang apa yang wartakan di Technologue ID yaitu semacam kebanggaan tersendiri. Alasannya yakni hal-hal yang di publish di Technologue ID yaitu sangat komplit serta memang layak diberitakan.

Di Technologue ID pasti kita bisa menikmati berbagai berita semacam kegiatan yang dilakukan berbagai provider yang terdapat Nusantara dan juga dibelahan dunia. Menariknya Technologue ID tidak ketinggalan menyisipkan menu-menu semacam tips dan trik yang memang umum kalian cari. Tips dan trik yang tayang di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi pastinya.

Serta yang tidak ketinggalan, buat anda penikmat mobile serta berkaitan terkait IT kalian dapat menemukan banyak terkait reviewnya. Kerennya apa yang diberitakan dari Technologue ID yakni bahwa crew biasa selalu terjun kelokasi buat mencari data yang lengkap. Bahkan untuk mendapatkan berita yang dipercaya yang untuk diberikan bagi kita sebagai mitra bacanya, Situs Technologue ID sampai memberangkatkan jurnalisnya kerberbagai sumber informasi. Termasuk diantaranya yakni jika muncul Informasinya terkait teknologi yang mau talk show pers di LA Amerika Serikat, crew dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan tentunya terbang dari Indonesia ke Amerika supya menghadiri jumpa pers yang mau diadakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru tidak melalui sadur ulang pemberitaan yang sudah banyak di berbagai portal informasi. Penulisan beritanya pastinya sangat lugas dan nyaman dibaca. Inilah sebab yang menjadi ribuan pembaca telah menjadi penikmat bacanya di setiap waktu. Sebab pastinya informasi-informasi yang diberitakan belum masuk kategori ramai dikabarkan dan bahkan umumnya Technologue ID bagian portal perdana penyajiannya. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mencari berbagai berita terkait teknologi secara mendalam dan cepat, saya merekomendasikan kapada kamu untuk mencari serta membacanya Technologue ID. Misal kalian yang mau memiliki reportase dari Technologue ID terkait usaha kamu bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Untuk saya sendiri, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar